Purwokerto. Satu tahun setelah mendirikan klub taekwondo, kini LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto bersiap untuk mensukseskan kejuaraan Al Irsyad Al Islamiyyah Taekwondo Open Turnamen se-Indonesia. Direncanakan kegiatan ini bakal digelar pada 24-25 Maret 2018.

Informasi terbaru, panitia telah mengantongi ijin resmi dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia tertanggal 15 Januari 2018. Sehingga publikasi secara resmi pun dimulai sejak Senin, 15 Januari 2018.

“Kami mempersembahkan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi bagi para taekwondo-in sebagai insan olahraga se-Indonesia. Membangun persahabatan dan yang paling utama adalah memberi kesempatan kepada para atlit muda untuk bertanding, menambah jam terbang, dan meningkatkan mental bertanding,” terang ust. Parjiyana, S.Pd. Kons., Ketua Panitia.

Menurutnya, ada 1.200 medali plus piala dan uang pembinaan yang diperebutkan dalam tujuh kategori lomba, yaitu Kyorugi Super Cadet A maksimal kelahiran 2010, Kyorugi Super Cadet B maksimal kelahiran 2008-2009, Kyorugi Super Cadet C maksimal kelahiran 2006-2007, Kyorugi Cadet maksimal kelahiran 2004-2005, Kyorugi Junior maksimal kelahiran 2001, Poomsae Pemula, dan Poomsae Prestasi.

Juga ada penghargaan untuk Juara Umum I, Juara Umum II, Juara Umum III, Pemain Terbaik Putra dan Putri untuk tiap Kategori Kyorugi Prestasi, lalu terbaik 1 Putra dan tetbaik 1 Putri kategori Poomsae.

“Publikasi sudah mulai kami viralkan dan kami sudah mulai menerima pendaftaran,” lanjut ust. Parjiyana.[]

Silakan download juknis lomba di sini