Ciledug. Kabar gembira bagi masyarakat Ciledug, karena telah dibuka lembaga tahfidz khusus untuk anak-anak usia dini mulai usia 3 hingga 8 tahun. Lembaga bernama TAUD (Tahfidz Anak Usia Dini) ini dirintis dan dikelola dengan serius oleh LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Ciledug.

Ciri khas sekolah ini terlihat dari upayanya dalam menumbuhkan kegemaran dan kebiasaan membaca dan menghafal Alquran, juga pada ketelatenan para guru dalam menanamkan akhlakul karimah.

Bahkan para siswa bakal dibiasakan dengan amalan saleh, dzikir, dan praktek ibadah sehari-hari. Termasuk mengenalkan tradisi belajar Islami. Tak ayal, TAUD menjadi satu diantara pioner dalam upaya mengentaskan buta huruf Alquran sejak dini, terutama di Ciledug.

Bagi masyarakat Ciledug, keberadaan TAUD tentu sangat ditunggu-tunggu. Karena pada zaman ini cukup sulit mendapati anak-anak yang mampu membaca Alquran dan rajin menambah hafalan.

Maka dapat dibayangkan, dalam 5 hingga 10 tahun yang akan datang bakal banyak anak-anak yang mampu membaca Alquran dan memiliki banyak hafalan. Ini menjadi berkah bagi umat di ciledug, juga ummat di Indonesia.()

Info lebih lengkap silakan hubungi 0823 2000 8960.