Purwokerto. Ada yang istimewa dalam upacara Senin pekan ini (8/1). Tampak sejumlah siswa diminta maju untuk untuk menerima penghargaan atas prestasi yang telah diraihnya.

Prestasi ini yaitu 6 medali emas dalam Kejuaraan Taekwondo Internasional di Bandung. Peraioh medali ini yaitu Ibnu Nabil kelas 6, Malika kelas 4, Ibel Delkas kelas 3, Raya Quenea kelas 3, Kayroo kelas 2 dan Chiqita kelas 2.

Dalam even ini, 2 medali perak juga berhasil diraih oleh M.Verrel kelas 6 dan Aisyah kelas 2. Apalagi Malika kelas 4 berhasil menjadi Pemain Terbaik Super Cadet.

Dalam kejuaraan Sepatu Roda tingkat nasional (V3 Open di Bekasi), para siswa juga berhasil meraih prestasi. Mereka yaitu nama Nuaim Azky Muhammad pada ITT 300 m C pa dengan meraih medali emas. Firsty Jellyta berhasil meraih perunggu pada 3000 m A pi, 500 m A pi, dan 1000 m A pi, dan berhasil meraih medali perak pada Relay 3000 m AB pi.

Prestasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi teman-temannya. “Semoga dengan prestasi yang sudah diraih oleh ananda menjadi motivasi bagi teman-temannya karena pada dasarnya setiap anak memiliki bakat tersendiri yang menjadi tugas kami untuk melejitkannya,” ungkap Ustaz Abdul Qohin, M.Pd.I selaku kepala sekolah. (Siti Puji Y)